Universitas HKBP Nommensen Medan (UHN Medan) menyelenggarakan acara Yudisium Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan 3 Tahun 2023. Acara diselenggarakan pada hari Sabtu (29/06/2024) di Auditorium Fakultas Kedokteran Lt. 6.
Koordinator Program Studi PPG UHN Medan, Dr. Agusmanto Hutauruk, M.Pd melaporkan PPG dalam yudisium kali ini meluluskan 116 orang yang mengikuti program PPG pada 4 bidang studi yaitu Bidang Studi PPKN sebanyak 29 orang, Bidang Studi Bahasa Inggris sebanyak 28 orang, Bidang studi matematika sebanyak 29 orang dan Bidang studi Ekonomi sebanyak 30 orang.

Perlu juga kami laporkan, bahwa saat ini Program Studi PPG FKIP Univ. HKBP Nommensen sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan Akreditasi Program Studi PPG. Marilah kita mendoakan  dan berharap agar seluruh rangkaian proses persiapan akreditasi berjalan dengan baik dan
mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada saat ini juga, Tim Panitia pada Prodi PPG sedang dalam proses penyusunan proposal pengajuan penambahan bidang studi baru, yaitu bidang studi Bahasa Indonesia dan Bidang Studi Fisika di Prodi PPG FKIP Univ. HKBP Nommensen. Semoga seluruh tim panitia berhasil dalam mengusulkan penambahan kedua bidang studi tersebut.
“Kami selaku Ketua Program Studi dan seluruh tim Pengelola PPG FKIP Univ HKBP Nommensen, tetap memohon dukungan penuh dari Bapak Rektor dan jajarannya, Bapak Dekan FKIP dan jajarannya, beserta seluruh pimpinan di Universitas HKBP Nommensen, agar pelayanan akademik
di Program Studi PPG FKIP Univ. HKBP Nommensen bisa tetap berjalan dengan maksimal,” ucapnya.

PPG_5 (Medium)
PPG_13 (Medium)
PPG_11 (Medium)
PPG_10 (Medium)
PPG_1 (Medium)
PPG_3 (Medium)
PPG_15 (Medium)
PPG_16 (Medium)
PPG_12 (Medium)
PPG_9 (Medium)
PPG_5 (Medium) PPG_13 (Medium) PPG_11 (Medium) PPG_10 (Medium) PPG_1 (Medium) PPG_3 (Medium) PPG_15 (Medium) PPG_16 (Medium) PPG_12 (Medium) PPG_9 (Medium)