Ir. Tunggul Ferry Sitorus, MP resmi dilantik menjadi Dekan Fakultas Peternakan Universitas HKBP Nommensen Medan (UHN Medan) untuk periode 2024-2028 oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Richard AM Napitupulu, ST., MT. Upacara pelantikan dilaksanakan Selasa (02/07/2024) di Aula Fakultas Kedokteran Lt. 6.
Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan universitas, Yayasan, dosen, mahasiswa, serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan, Dr. Richard AM Napitupulu, ST., MT berharap agar Dekan terpilih dapat membawa Fakultas Peternakan semakin maju dan berkontribusi nyata dalam pengembangan ilmu peternakan, terutama dalam pengelolaan lahan peternakan di Porlak milik UHN Medan yang berada di daerah Simalingkar B. ” Rencananya Nommensen akan menjali kerja sama dengan Singapura terkait program rumah potong hewan halal bersertifikat di Porlak Simalingkar. Pada kesempatan ini, Rektor juga mengajak seluruh dekanat fakultas agar bekerjasama mengembangkan universitas ini melalui fakultas masing-masing. Dengan pelantikan ini kiranya fakultas peternakan semakin majuĀ kedepannya,” tutupnya.

Acara pelantikan ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah serta mengabadikan momen dengan foto Bersama. elamat dan Sukses untuk Ir. Tunggul Ferry Sitorus, MP,
semoga dapat mengemban amanah baru dan membawa Fakultas Peternakan semakin maju kedepannya.

PELANTIKAN_DEKAN_8
PELANTIKAN_DEKAN_5
PELANTIKAN_DEKAN_2
PELANTIKAN_DEKAN_7
PELANTIKAN_DEKAN_4
PELANTIKAN_DEKAN_6
PELANTIKAN_DEKAN_1
PELANTIKAN_DEKAN_3
PELANTIKAN_DEKAN_8 PELANTIKAN_DEKAN_5 PELANTIKAN_DEKAN_2 PELANTIKAN_DEKAN_7 PELANTIKAN_DEKAN_4 PELANTIKAN_DEKAN_6 PELANTIKAN_DEKAN_1 PELANTIKAN_DEKAN_3