Sebanyak 50 orang mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan berhasil mendapatkan Beasiswa Generasi Baru Indonesia (GenBI). Berdasarkan informasi dari laman https://www.bi.go.id/id, Bank Indonesia mendorong komunitas penerima Beasiswa BI yang juga disebut sebagai Generasi Baru Indonesia (GenBI) sebagai pemimpin muda yang dapat mengakselerasi ekonomi dan keuangan digital bagi pertumbuhan ekonomi negeri. Program GenBI juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan dan prestasi mahasiswa, baik secara akademik maupun non akademik.

Saat ini, BI memberikan kesempatan untuk membrikan beasiswa kepada 5 Universitas di Sumatera Utara, salah satu nya Universitas HKBP Nommensen Medan Sebelumnya, proses assement nya juga dilakukan langsung oleh Kantor Pusat Bank Indonesia. Mahasiswa penerima beasiswa tersebut diharapkan aktif dalam komunitas GenBI untuk mengembangkan kompetensi selain bidang ilmu yang digeluti.

Selamat kepada 50 mahasiswa peraih beasiswa dari Bank Indonesia. Manfaatkan kesempatan ini untuk terus meningkatkan prestasinya sehingga memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan Negara

Berikut nama-nama mahasiswa peraih Beasiswa Bank Indonesia

link download Hasil Seleksi Beasiswa