Sambutan Wakil Rektor I

Dr. Jadongan Sijabat, SE., M.Si

 

Profil Lulusan :

              • S1 FEB-UHN
              • S2 MAKSI- UNDIP
              • S3 DIE-UNDIP
  • Dosen Univesitas HKBP Nommensen Medan
  • Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

Salam Sejahtera untuk kita semua,

Universitas HKBP Nommensen Medan atau UHN, sebagai universitas yang terpercaya dan dipercaya oleh pemerintah untuk mengemban misi mencerdaskan anak bangsa, UHN hadir untuk memfasilitasi mereka yang tidak mempunyai kesempatan menyelesaikan studinya pada perguruan tinggi di pulau jawa karena berbagai hambatan termasuk faktor ekonomi, geografis dan demografis. Oleh karenanya, UHN hadir untuk menjangkau mreka yang tak terjangkau.

Website ini adalah salah satu media untuk memperkenalkan dan memberikan informasi secara lengkap mengenai apa dan bagaimana UHN, baik untuk mahasiswa maupun masyarakat umum. UHN bertekad untuk menjadi institusi terkemuka dalam menghasilkan lulusan berkualitas yang siap bersaing secara global. UHN terus mengembangkan diri menjadi institusi pendidikan tinggi yang mempunyai nilai bagi berbagai lapisan masyarakat baik di dalam maupun di luar negeri. UHN secara konsisten dan konstruktif terus berupaya dan menunjukkan komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan layanan pendidikan melalui sistem pendidikan tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan industri dan perkembangan teknologi.

Ketersediaan teknologi komunikasi dan informasi menjadi faktor pendukung utama bagi proses pembelajaran di UHN. Beragam fasilitas diberikan agar dapat menjangkau mahasiswa dan masyarakat secara efektif dan efisien. Sebagai bentuk kontribusi terhadap pendidikan tinggi nasional, UHN terus melakukan terobosan baru yang inovatif salah satunya melalui pengembangan dan implementasi pembelajaran dengan learning management system (LMS).

Bersama Anda semua, UHN hadir untuk mengemban amanah bangsa yang luhur dalam meningkatkan kecerdasan dan martabat bangsa Indonesia tercinta. Mari kita bangun dan jaga negeri ini dengan mewujudkan pagar bangsa yang berkualitas.

“Kamu dan saya adalah haparan untuk prodeo et patria  mengemban tugas akademik dalam mewujudkan cita-cita bangsa. Teruslah menimba ilmu setapak demi setapak”    Salam..

 

Wakil Rektor 1 Dr. Jadongan Sijabat, SE., M.Si
Ka. BAA Elvis Fresly Purba, SE., M.Si
Ka. BPAA Sabar Mangapul Tampubolon, SE., MM
Ka.Perpustakaan Tiarma P Siagian, S.Sos, MAP
KTU Senorita Purba
Ka.Subbag. Adm. Umum Elfrida Siagian
Ka.Subbag. Hubungan Dikti Benny Haposan Sianipar, S.Pd
Ka.Subbag. Monitoring Heppy R. Sihombing
Koordinator Feeder Natanael P. Panjaitan, S.Kom

 

 

 

 

 

Open Chat
Silahkan Chat untuk mengetahui informasi tentang Universitas HKBP Nommensen