FBS UHN DAN HARIAN WASPADA TEKEN MOU

Fakultas Bahasa dan Seni Universitas HKBP Nommensen dan Harian Waspada melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) di kantor Harian Waspada (19/1). Kerjasama tersebut dalam rangka magang industri di Harian Waspada. Kegiatan penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Junita Batubara, S.Sn., M.Sn., Ph.D. , Wakil Dekan I Dr. Arsen Pasaribu, M.Hum., Wakil Dekan II Jubil Ezer Sihite, S.S., M.Pd., Wakil Dekan III Drs. Kamaluddin Galingging, M.Sn., dan Ketua Prodi Sastra Inggris Rony A. Sembiring, S.S., M.Hum.

Turut hadir dari Harian Waspada Pemimpin Umum/Pemimpin Perusahaan PT. Harian Waspada dr. Hj. Rayatu Syafrin didampingi CEO Percetakan Erucakra MAhameru, B.Mus., Kepala Keuangan Arsyadona Nasution, S.Si, M.M. dan Wakil Penanggung Jawab Harian Waspada H. Sofyan Harahap. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Junita Batubara, S.Sn., M.Sn., Ph.D. menyampaikan , dengan kerjasama yang dilakukan, kiranya mempunyai efek yang sangat besar khususnya bagi mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan.

“Kirainya dengan kerjasama yang kita lakukan ini, mempunyai efek yang sangat besar khususunya bagi mahasiswa kami nantinya, karena mereka pada saat ini sesuai dengan Program dar Mas Menteri Kemendikbud yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), adalah salah satunya mahasiswa lebih banyak berkegiatan di luar, inilah bentuk kerjasama kita di Harian Wapada, “ujarnya.

Wakil Rektor III Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE, dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas terjalinnya kerjasama dengan Harian Waspada. Menurutnya, Harian Waspada adalah koran yang terus eksis dari dulu hingga sekarang. “Mewakili Rektor, beliau menyampaikan salam hormat, terimakasih kepada Waspada. Waspada ini ada sejak tahun 1947, pejuang-pejuang kemerdekaan sebenarnya Waspada ini. Saya dengar juga waspada ini terbit karena kewaspadaan terhadap tindakan Belanda pada waktu itu, “tuturnya.