Penandatanganan MoU dan MoA Antara Universitas HKBP Nommensen Medan dan ISBI Bandung

Senin (7/2) Universitas HKBP Nommensen Medan dan ISBI Bandung melakukan kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dirangkai dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan secara online melalui zoom.

Penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan, S.H., M.H., Ketua LPPM Dr. Janpatar Simamora, S.H., M.H., Wakil Rektor III Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE., Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, M.Sc., Ph.D., dan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Junita Batubara, S.Sn., M.Sn., Ph.D. beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini juga Rektor ISBI Bandung Prof. Dr. Hj. Een Herdiani, S.Sen., M.Hum. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan dan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni atas kepercayaannya untuk menjalankan Nota Kesepahaman MoU dan MoA khususnya dengan Fakultas Bahasa dan Seni. Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ISBI Bandung yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada Universitas HKBP Nommensen untuk menjalin kerjasama dalam hal Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Selain kerjasama antar mahasiswa dengan program MBKM juga terhadap Bapak/Ibu dosen yang nantinya bisa untuk menyelenggarakan program penelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat yang telah disepakati dari kedua Universitas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoA oleh Ketua LPPM dan Dekan Fakultas Bahasa dan Seni. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik.