KONFERENSI KE-XI FAKULTAS PSIKOLOGI

Medan, UHN. Konferensi ke-XI Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Medan telah berlangsung pada hari Sabtu tanggal 05 Maret 2022 di Perpustakaan Universitas HKBP Nommensen Medan, berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Konferensi ini menetapkan saudari Alvi E.J Laoli sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa, serta menetapkan Bastian Lumbangaol dan Ario Manurung sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2022-2023.

Peserta Konferensi yang terdiri mahasiswa/i aktif Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Medan dengan jumlah keseluruhan 409 mahasiswa/i dimana setiap angkatan mewakili 5 orang perangkatan. Dan terdiri dari tiga orang pimpinan  sidang yaitu Johanes Daniel Simanjuntak sebagai Pimpinan Sidang satu, Bintia Malau Sebagai Pimpinan Sidang dua, dan Marsaulina Simatupang sebagai Pimpinan Sidang tiga.

“Konferensi ini agenda tahunan yang rutin dilakukan, dimana tujuannya adalah menilai dan memilih calon pemimpin melalui hak suara, dalam menentukan pemimpin di Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)” kata Jeplin Sihombing, ketua panitia Konferensi tahun 2022 ini.

Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Nenny Ika Putri, M.Psi, Psikolog dan Wakil Dekan III Bagian Kemahasiswaan Nancy Naomi Aritonang, M.Psi, Psikolog, juga tutur mengucapkan selamat mengabdi dan melayani kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) F-Psikologi yang terpilih.

Kiranya BEM dan DPM dapat bekerjasama dengan Dekanat serta segenap Civitas Akademika Fakultas Psikologi dalam melaksanakan program-program positif yang mendukung perkembangan mahasiswa Psikologi, baik di tingkat Fakultas, Universitas, Lokal dan Nasional. Selamat mengabdi dan selamat berkarya.

Salam Mahasiswa! Hidup Mahasiswa!!

.