Fakultas Psikologi Melaksanakan Workshop Magang Sesi III Program PKKM- MBKM

Telah berlangsung kegiatan Workshop Magang Sesi III. Workshop magang Sesi III ini dilakukan secara online melalui  aplikasi Zoom Meeting yang dlaksanakan pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 pukul 09.00-12.30 WIB.

Workshop magang sesi III ini diikuti oleh 36 peserta dimana peserta mahasiswa nya mulai dari angkatan 2017 - angkatan 2020. Selain mahasiswa, workshop ini dihadiri oleh Wakil Rektor II (Bapak Drs. Rusliaman Siahaan, MM) yang memberi kata sambutan di acara Workshop tersebut,  Ibu Dr. Nenny Ika Putri, M.Psi., Psikolog (Dekan) yang juga menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan, Ibu Nancy Naomi Aritonang (WD III) yang merupakan moderator , Bapak Ronald P. Pasaribu, M.Psi. (Kord. Magang), Ibu Artiwinata Ginting (dosen) dan Ibu Putri Lumban Gaol (staf). Keberlangsungan workshop ini juga dibantu oleh mahasiswa Fakultas Psikologi yaitu  Engel Lumban Tobing sebagai MC dan Grace Aqueena sebagai teknisi dalam acara workshop ini.

Sebelum penyampaian materi, Wakil Rektor II dan Dekan Fakultas Psikologi memberikan kata sambutan dan memotivasi mahasiswa dalam kegiatan ini. Dekan Fakultas Psikologi juga menerangkan tujuan dilakukannya workshop Magang ini. Kemudian MC memperkenalkan moderator dan moderator mempersilahkan pemateri yaitu Bapak Pandapotan Manurung, S.T., MM.

Bapak Pandapotan Manurung, S.T., MM., merupakan General Manager PLN UIW Sumatera Utara. Dalam acara tersebut, beliau banyak memberikan pemaparan tentang pengelolaan SDM di BUMN salah satunya di kantor PLN. Banyak ilmu-ilmu yang diperoleh peserta dalam pemaparan materi tersebut. Dalam sesi diskusi juga diberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan pertanyaan/sharing dengan Bapak Pandapotan Manurung.  

Bapak Pandapotan memberikan motivasi kepada mahasiswa agar lebih semangat dalam mengembangkan ilmu yang nantinya dapat dimanfaatkan dalam dunia kerja. Mahasiswa diharapkan untuk lebih aktif lagi baik dalam maupun diluar kampus karena pengalaman dan skil sangat dibutuhkan dalam dunia kerja nantinya.

.