Fakultas Psikologi Melaksanakan Workshop Magang Program PKKM- MBKM

Rabu, 04 Agusttus 2021, telah berlangsung kegiatan Workshop Magang. Workshop magang ini merupakan program PKKM-MBKM. Workshop magang Sesi I ini dimulai pukul 08.30-12.30 WIB.

Workshop magang sesi 1 ini diikuti oleh 30 peserta mulai dari angkatan 2017 - angkatan 2019. Workshop ini juga dihadiri oleh Tim HR- Community, Ibu Dr. Nenny Ika Putri, M.Psi., Psikolog (Dekan) yang merupakan moderator dalam kegaitan, Ibu Nancy Naomi Aritonang (WD III) , Bapak Rondal P. Pasaribu, M.Psi. (Kord. Magang), Ibu Artiwinata Ginting (dosen) dan Ibu Putri Lumban Gaol (staf).

Sebelum masuk dalam sesi workshop, Fakultas Psikologi melaksanakan MOU dengan HR-Community yang dipandu oleh Khatarina Gintiing (MC). Penandatanganan dari pihak HR-Community dilakukan oleh Bapak Drs. Nafril selaku President HR-Communitty didampingi oleh Bapak Drs. Indra Siregar (Vice President Operasional) dan Ibu Tetty MJD Doloksaribu, ST (Sekretaris Jenderal HR-Community).

Topik Magang, Knowledge, Skill and Ability for HR Beginner ini disampaikan oleh salah satu Tim HR-Community yaitu Ibu RR. Sasmaya Hati, S.Psi., M.Psi., Psikolog (Deputy Vice President Entrepreneur).  Dalam workshop ini adanya interaksi mahasiswa dan pemateri dapat menambah pengetahuan mahasiswa dalam mencapai duunia kerja nantinya. Kegiatan ini sangat mendukung mahasiswa dalam proses magang dan juga dalam dunia kerja.  

.