Lokakarya Revisi Kurikulum Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen

Lokakarya Revisi Kurikulum Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen
Kamis, 12 Agustus 2021
10.00 - 13.00 WIB

Lokakarya Revisi Kurikulum Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen dilaksanakan dengan mengundang 4 narasumber/unsur ahli dari setiap program studi dan alumni, yakni :
1. Ir. Yusak Maryunianta, M.Si. ( Wakil Ketua Tim Perubahan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Program Studi Agribisnis Universitas Sumatera Utara)
2. Dr. Mhd. Ikhsan Sulaiman, STP, M.Sc. (Ketua Program Studi Teknologi Hasil Pertanian Universitas Syiah Kuala)
3. Dr. Muhammad Amir Solihin, S.P., M.T. (Ketua Program Studi Agroekoteknologi Universitas Padjajaran)
4. Ir. Jonni Akim Purba, M.P. (Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Tanaman dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara)

Dalam sambutannya, ketua panitia lokakarya Ir. Rosnawyta Simanjuntak, M.P. mengatakan, bahwa pelaksanaan pendidikan di suatu perguruan tinggi atau di fakultas tercermin dari kurikulum yang dibangun atau disusun di setiap program studi. Oleh sebab itu, untuk menyempurnakan draft kurikulum yang sudah disusun di program studi Agroteknologi, Teknologi Hasil Pertanian, dan Agribisnis Fakultas Pertanian UHN, dibutuhkan masukan dari para narasumber yang memahami bidang tersebut. Kami berharap kurikulum yang akan dibentuk dapat menjawab tantangan masa yang akan datang, bermanfaat bagi dunia kerja dan masyarakat luas. Kurikulum yang sedang disusun berorientasi pada Merdeka Belajar-Kampus Merdeka sesuai dengan arahan pemerintah. Atas partisipasi bapak/ibu dosen, alumni, dan mahasiswa/i kami ucapkan terimakasih. Untuk kekurangan kami dalam pelaksanaan lokakarya ini kami mohon maaf.

Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Benika Naibaho, M.Si., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber yang sudah meluangkan waktu dan berbagi dengan Fakultas Pertanian dalam hal revisi kurikulum Fakultas Pertanian. 

Link Bahan Presentasi Lokakarya Revisi Kurikulum Fakultas Pertanian UHN
https://drive.google.com/drive/folders/15QKtZONE61ts65dEmTeuE2kUUsZncSJO?usp=sharing

Kegiatan Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen lainnya dapat diikuti di
Facebook Page : 
https://www.facebook.com/fapertauhn/
Instagram : https://www.instagram.com/fp_uhn/
Youtube Channel : https://www.youtube.com/c/FakultasPertanianUHNMedan
Website : https://uhn.ac.id/pertanian/

.