Untitled Document

Program Studi Program Studi Magister Manajemen

Berdiri sejak tahun 2003 dan telah memiliki alumni lebih dari seribu orang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dan juga telah banyak menjadi pimpinan di berbagai instansi.

Terakreditasi "BAIK SEKALI" dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan SK Nomor : 12823/SK/BAN-PT/Akred-PMT/M/III/2022

Penerimaaan Mahasiswa Baru dilakukan 2 (dua) kali per tahun yaitu pada periode Semester Ganjil dan Semester Genap.

Bidang Konsentrasi
1.  Manajemen Sumber Daya Manusia
2.  Manajemen Keuangan
3.  Manajemen Pemasaran
4.  Manajemen Pelayanan Publik
5.  Manajemen Pendidikan
6.  Manajemen Gerejawi

 

VISI

Menjadi pusat pengembangan sumber daya manusia yang profesional mandiri dan innovatif pada bidang manajemen bagi dunia pluralistik berlandaskan kasih.

Misi

1.  Menyelenggarakan pendidikan formal dan pengembangan ilmu manajemen pada bidang SDM, keuangan, pemasaran, pelayanan publik, pendidikan
     dan gereja.
2.  Melaksanakan penelitian bidang manajemen yang berorientasi pada hasil yang bermanfaat bagi masyarakat.
3.  Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan ilmu manajemen sesuai dengan kebutuhan pengguna.
4.  Menjalankan kerjasama strategis untuk mendukung peningkatan kualitas dan inovasi pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada
     masyarakat melalui jaringan lokal, regional, nasional dan internasional.

Tujuan

DOSEN TETAP PROGRAM STUDI S2 MANAJEMEN



Tujuan :
1.  Menghasilkan lulusan magister yang ahli pada bidang SDM, Keuangan, Pemasaran, Pelayanan Publik, Pendidikan dan Gereja.
2.  Menghasilkan penelitian yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa di bidang manajemen yang berorientasi pada hasil yang bermanfaat bagi
     masyarakat.
3.  Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.
4.  Menghasilkan kerja sama yang saling menguntungkan untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian
     kepada masyrakat pada tingkat lokal, regional, nasional, dan internasional

No. Nama Mata Kuliah Semester SKS
1 Manajemen Keuangan I 3
2 Manajemen Pemasaran I 3
3 Manajemen Sumber Daya Manusia I 3
4 Ekonomi Manajerial I 3
5 Perilaku Keorganisasian II 3
6 Manajemen Strategic II 3
7 Sistem Informasi Manajemen II 3
8 Metodologi Penelitian II 3
9 Manajemen perubahan III 3
10 Manajemen Operasi III 3
11 Manajemen Kinerja * III 3
12 Hubungan Industrial dan Kompensasi * III 3
13 Kepemimpinan dan komunikasi organisasi * III 3
14 Isu-isu Kontemporer dalam SDM * III 3
15 Manajemen Risiko dan Investasi * III 3
16 Manajemen keuangan internasional * III 3
17 Strategi Penilaian Keuangan dan Manajemen Perpajakan * III 3
18 Isu-isu Kontemporer dalam Keuangan * III 3
19 Manajemen Pemasaran Jasa * III 3
20 Pemasaran Pariwisata * III 3
21 Pemasaran Global * III 3
22 Isu-isu Kontemporer dalam Pemasaran * III 3
23 Manajemen Pelayanan Publik * III 3
24 Manajemen Pemasaran Jasa * III 3
25 Manajemen Keuangan Publik * III 3
26 Isu-isu Kontemporer dalam Pelayanan Publik * III 3
27 Manajemen (administrasi dan supervisi) Pendidikan * III 3
28 Manajemen Kurikulum * III 3
29 Manajemen Mutu Terpadu dalam pendidikan * III 3
30 Isu-isu Kontemporer dalam Manajemen Pendidikan * III 3
31 Gereja sebagai system social * III 3
32 Analisis dan Budaya Gereja * III 3
33 Tanggung Jawab Sosial Gereja * III 3
34 Isu-isu Kontemporer dalam Manajemen gereja * III 3
35 Seminar Proposal IV 6
36 Tesis IV 6
    Total SKS: 114 



  • pascasarjana@uhn.ac.id
      Jln. Sutomo No.4A Medan
  • Sumatera Utara Indonesia
      (061)4522922; 4522831; 4565635
  • Fax. 4571426