Untitled Document

Untuk menguji kemampuan para peserta sebelum menjalani TOEFL ITP, English Language Training Centre (ELTC) OIA UHN menyelenggarakan TOEFL Prediction Test atau disebut dengan test uji kemampuan atau disebut juga dengan UHN English Proficiency Test. Dikalangan umum TOEFL Prediction test sering disebut TOEFL Tryout atau Simulasi TOEFL. Peserta tidak harus mengikuti TOEFL Prediction Test ini bila ingin mengambil TOEFL ITP, peserta bisa langsung mengambil TOEFL ITP tanpa harus mengikuti TOEFL Prediction Test. ELTC OIA UHN menyelenggarakan TOEFL Prediction Test setiap hari mulai dari Senin s/d Jumat setiap Pukul 08.30 WIB. Sertifikat TOEFL Prediction Test langsung bisa diambil satu hari setelah testing pukul 16.00 WIB, berlaku selama 6 bulan. Ruangan testing di TOEFL Center OIA UHN – Ruangan Wakil Rektor IV. Peserta bebas mengikuti TOEFL Prediction sebanyak mungkin tanpa batasan dan kapan saja. Adapun biaya yang harus dibayar adalah Rp.75.000 untuk setiap kali testing dan sudah diberikan Sertifikat Asli. OIA juga akan memberikan 2 lembar potokopi sertifikat legalisir dan satu buah BUKU TOEFL ITP TEST TAKER dengan tambahan biaya cetak Rp.25.000.

Sebagai salah satu upaya kami dalam memotivasi para peserta test supaya mempersiapkan diri dengan baik, OIA UHN menyediakan Buku TOEFL berisi ± 2000 (dua ribu) contoh soal, latihan dan simulasi TOEFL beserta kunci jawabannya. Bagi peserta yang menginginkan buku tersebut dikenakan Biaya Cetak Rp. 75.000 dan sudah diberikan satu buah tambahan buku yaitu BUKU INSPIRASI BELAJAR KE NEGERI FORMOSA MEMBANGUN SUMATERA UTARA (Perjalanan Inspiratif Putra-Putri Sumatera Utara Menimba Ilmu di Taiwan). Peserta tidak diwajibkan membeli buku ini, namun sebagai pertimbangan bahwa umumnya para peserta test (75%) yang membeli buku ini dan membahas tuntas buku tersebut akan berhasil meraih skor TOEFL yang signifikan dibanding mereka yang tidak membahas buku tersebut. Buku tersebut tidak berafiliasi dengan ETS Maupun IIEF. Kami tidak menerima pembayaran tunai di tempat. Biaya harus ditransfer ke Rekening No 106 001 133 6586 Bank MANDIRI atas nama Univ. HKBP Nommensen (OIA UHN), bagi yang mendaftar secara langsung maka wajib mengisi Formulir Bank yang tersedia di Kantor OIA UHN lalu melakukan pembayaran ke Bank atau ATM yang ada di UHN dan mengembalikan Bukti transfer Bank ke OIA UHN. Bagi peserta yang diluar kota dan ingin dikirimkan sertifikatnya melalui kurir/pos express maka dikenakan biaya jasa Rp. 100.000 (Sumatera Utara) dan Rp. 200.000 (Luar Sumatera Utara). Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Ibu Kristina : HP 0821 6825 1036 (TOEFL Prediction Kelas Medan), dan  (Bapak Herman 085297101213 kelas Siantar)

Klik Disini Untuk Mendownload Formulir TOEFL Prediction

Khusus TOEFL Prediction di FKIP Pematang Siantar hanya dilaksanakan bila pesertanya minimal 3 orang. Catatan: apabila peserta yang TOEFL Prediction hanya membutuhkan sertifikat asli saja, tanpa legalisir maka biaya test yang dikenakan adalah Rp.75.000. Bagi Peserta yang membeli Buku TOEFL berisi ± 2000 (dua ribu) contoh soal, latihan dan simulasi diwajibkan membawa laptop pada saat mengantar formulir ke OIA UHN untuk pemindahan Audio Listening dan Kunci Jawaban dari flasdisck UHN ke Laptop Peserta.

UHN Medan MoU dengan NDHU Taiwan
UHN Medan Siap Pimpin Forum Group Discussion Internasionalisasi Perguruan Tinggi
32 Mahasiswa Nommensen Ikuti ISE ke Taiwan dan Korea Selatan
Nommensen MoU dengan Guangxi University of Nationalist Peoples RRT
Nommensen Tak Lelah Mengirim Mahasiswanya Kuliah S2 dan S3 ke Taiwan
Lihat Semua
Lowongan Kerja Pegadaian MDP
Lowongan PT Karyamas Adinusantara (batas 19 November 2018)
FAT Program first Resources
Great People Internship Program (GPIP) - MAGANG TELKOM INDONESIA
Lowongan Avia Cantata School of Music And Art
Lihat Semua
BRP BLOK 3-PBM 2018
BRP BLOK 9-IS 2017
BRP BLOK 14-NS 2016
Pedoman Penulisan Skripsi Manajemen
BRP BLOK 2-BBC 2018