Ikatan Alumni Advokat (Ikada) Universitas HKBP Nommensen Medan Dilantik

Universitas HKBP Nommensen Medan dikatakan sukses dalam melahirkan alumni-alumni hebat pada bidangnya masing-masing. Salah satu nya adalah pembentukan Ikatan Advokat Alumni (Ikada) Universitas HKBP Nommesnen yang baru saja dibentuk dan dilantik untuk periode 2021-2024. Berlangsung di Auditorium Lt. 3 Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen, Rabu (23/02/2022).

Dihadiri sejumlah alumni hebat salah satu nya adalah kehadiran Anggota Komisi III DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan, S.H.,.M.H, ACCS Hinca merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas HKBP Nommensen tahun 1983. “ Saya ingin memberi rasa hormat kepada kampus ini. Sejak tahun 1980 fakultas hukum didirikan sudah menghasilkan alumni-alumni hebat. Ada yang jadi Menteri, anggota DPR dan lainnya. Izinkan alumni menembus ruang ke mana saja, tapi pada akhirnya akan Kembali ke tempatnya, yakni kampus ini,” ucap politisi Partai Demokrat ini.

Pada kesempatan yang sama Hinca juga melakukan dengar pendapat dengan para advokat perihal RUU Hukum Acara Perdata. Sementara itu Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan dalam sambutannya bangga dan berharap Ikada dapat menjadi wadah para alumni khususnya di bidang hukum.

“Baru Nommensen yang punya ikatan alumni advokat. Saya berharap Ikada dapat membawa nama harum Nommensen secara khusus. Sampai sekarang fakultas hukum salah satunya fakultas favorit di sini. Tanpa mengesampingkan yang lain,” kata Haposan.

Adapun pengurus Ikada Nommensen periode 2021-2024 di ketuai oleh Hans B Silalahi, S.H., M.H, Ucok L.Gaol, S.H., M.H sebagai Sekretaris dan Andrie G.A.S, S.H., M.H sebagai Bendahara. Turut hadir Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, MSc., Ph.D; Ketua Peradi terpilih Azwir Agus dan Sekretarisnya Hermansyah Hutagalung, Kabiro Humas dan Kerja Sama UHN Medan Dr. Mian Siahaan, M.M, Wakil Dekan I Lesson Sihotang, S.H., M.H, Wakil Dekan II Roida Nababan, S.H.,M.H, Wakil Dekan III August P. Silaen, S.H.,M.H serta Para alumni Fakultas Hukum UHN Medan.

.