Visi & Misi

Visi, misi dan tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis diturunkan dari visi, misi dan tujuan Universitas HKBP Nommensen Medan tahun 2019-2023. Adapun visi, misi dan tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah sebagai berikut:

Visi

Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis unggul, bermartabat dan berdaya saing global menuju fakultas berkelas dunia dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi berlandaskan kasih untuk Tuhan dan Ibu Pertiwi (Pro Deo Et Patria).

Misi

  1. Melaksanakan pendidikan di bidang ekonomi, manajemen, akuntansi, dan administrasi perpajakan yang bermartabat sebagai wujud Pro Deo et Patria dengan mengembangkan keunggulan IPTEKS dan budaya bagi kemajuan bangsa Indonesia.
  2. Menyelenggarakan proses belajar mengajar berbasis teknologi informasi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mampu bersaing secara global.
  3. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan kreatif dengan menerapkan sains dan teknologi dalam bidang ekonomi, manajemen, akuntansi, dan administrasi perpajakan menuju pengakuan internasional.
  4. Mengembangkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang kreatif dan inovatif dalam bidang ekonomi, manajemen, akuntansi, dan administrasi perpajakan untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa.
  5. Meningkatkan kerjasama lokal, nasional dan internasional dalam rangka mengembangkan dan memantapkan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas di bidang ekonomi, manajemen akuntansi, dan administrasi perpajakan yang mampu membelajarkan diri, memiliki wawasan yang luas, kompeten dan memiliki etos kerja, yang senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, kemajuan teknologi, dan seni budaya.
  2. Menghasilkan dan memublikasi hasil penelitian dan karya ilmiah inovatif di bidang ekonomi, manajemen, akuntansi dan administrasi perpajakan yang berguna bagi masyarakat dan industri berstandar nasional menuju standar internasional.
  3. Menghasilkan karya pengabdian masyarakat dalam bidang ekonomi, manajemen, akuntansi, dan administrasi perpajakan yang berguna bagi masyarakat dan industri.
  4. Mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan, berbasis ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya dengan berbagai institusi guna menjamin sustainability Fakultas Ekonomi dan Bisnis.