Fakultas Ekonomi Nommensen Bagikan Bingkisan Natal

Dalam rangka menyeramakkan natal yang penuh kasih pada Tahun 2017 ini, Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen (FE UHN) membagikan paket bingkisan natal dalam bentuk nasi bungkus dan sembako kepada para pengemudi yang lewat dari depan kampus UHN , jalan Sutomo Ujung dan Jalan Perintis Kemerdekaan yang langsung dibagikan oleh para dosen, mahasiswa, dan pehawai dari semua lingkungan FE UHN, Sabtu, (16/12/2017).

Pembagian paket bingkisan natal ini dikoordinir langsung oleh Wakil Dekan II Drs. Mangasa Sinurat, SH, M.Si dan Wakil Dekan III Drs. Herry DS Pasaribu, MM. Acara ini sebagaimana yang dikatakan oleh Dekan FE Drs. Jusmer Sihotang, M.Si merupakan wujud kepedulan UHN kepada lingkungan sekitarnya. Kehadiran UHN harus bermanfaat bagi lingkungannya sehingga FE merasa terpanggil untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi pada sesama.

Dekan FE juga menabahkan bahwa acara ini adalah wujud UHN sebagai PTS yang mengedepankan kasih dan mau berbagi dengan sesama. Apa yang kami lakukan jangan dilihat dari jumlah materinya, tetapi lihatlah betapa kami masih peduli dengan  sesama lingkungan sekitar kami, tegas Dekan FE Alumni S2 Ekonomi Pembangunan IPB ini. Drs. Jusmer Sihotang, M.Si juga mengatakan kedepan aksi-aksi sosial harus kita tingkatkan sekaligus mendidik mahassiwa FE UHN agar punya kepedulian sebagai wujud karakter yang baik, tegas Dekan FE ini lagi menambahkan.

Sementara Wakil Dekan III FE UHN Drs. Herry DS Pasaribu, MM dan WD II DRs. Mangasa Sinurat, SH, M.Si juga mengatakan aksi ini adalah wujud kepedulian kami FE UHN pada masyarakat. Natal adalah sebuah moment yang sangat spesial bagi umat Kristen. Umat Kristen menerima juru selamat dari Allah Bapa sebagai bentuk kasinya kepada manusia. Untuk itu, kasih itu  harus kita bagikan kepada sesama, sehingga FE bisa berbagi tentu juga karena kasih. WD III FE ini menegaskan, mahasiswa akan kita latih untuk punya karakter yang kuat. Karakter yang kuat ini dalam bentuk kepekaan pada lingkungan sekitar, spirit mau berbagi dengan sesama, kepedulian yang tinggi yang ingin kita pupuk pada mereka, tegas WD III ini lagi.

Acara pembagian bingkisan natal pada orang yang melintas di jalan Sutomo Ujung dan Jalan Perintis Kemerdekaan ini berjalan dengan baik. Para pengemudi sangat antusias menerima bingkisan ini. Nampak mahasiswa dan pegawai melayani mereka dengan tulus dan iklas. Para dosen seperti Halomoan Sihombing, SE, M.Si, Ardin Dolok Saribu, SE, M.Si, Bonifasisu Tambunan, SE, M,.Si, Dr. Ferry Panjaitan, M.Si, Magdalena Siringoringo, SE, M.Si, Nancy Novelina Sitompul, SE, M.Si, KTU Hotler Pardede dan lain sebagainya juga sangat antusias dalam aksi sosial ini. Aksi sosial ini merupakan wujud nyata betapa FE UHN sangat peduli dengan sesama, dan mau berbagi kasih dengan sesama juga untuk menyambut natal 2017. 

.