Untitled Document
Judul : ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PARIWISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI NEGERI INDAH KEPINGAN SURGA SAMOSIR PRA DAN PASCA BADAN OTORITA DANAU TOBA
Penulis : Drs. Pantas H. Silaban, S.E., M.B.A., Bantu Tampubolon, S.E., M.B.A., M.Si., Ak,
Tahun Terbit : 2020
Abstrak :

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PARIWISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI NEGERI INDAH KEPINGAN SURGA SAMOSIR PRA DAN PASCA BADAN OTORITA DANAU TOBA

FILE
No. Deskripsi Ukuran
Data Tidak Ada
Flag Counter
  • humas@uhn.ac.id
      Jln. Sutomo No.4A Medan
  • Sumatera Utara Indonesia
      (061)4522922; 4522831; 4565635
  • Fax. 4571426