Penyambutan Mahasiswa Baru Fakultas Bahasa dan Seni T.A 2021/2022

Kamis (16/9) Fakultas Bahasa dan Seni melaksanakan penyambutan mahasiswa baru T.A 2021/2022 melalui zoom. Acara tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan para Fungsionaris, Dosen Prodi Seni Musik dan Dosen Sastra Inggris serta mata kuliah yang di ampuh, dan Pegawai Fakultas Bahasa dan Seni.

Kegiatan ini dibuka oleh Drs. Kamaluddin Galinging, M.Sn. selaku moderator sekaligus Wakil Dekan III. Kemudian acara tersebut dibawakan oleh Dra. Emmi Simangunsong, M.A selaku pemateri dan Ka. Prodi Seni Musik dan Rony Arahta Sembiring, S.S., M.Hum. selaku pemateri dan Ka. Prodi Sastra Inggris. Peserta yang hadir adalah mahasiswa baru T.A 2021/2022.

Acara diawali dengan memperkenalkan visi dan misi Fakultas Bahasa dan Seni, dilanjutkan dengan konsentrasi setiap Program Studi. Setelah itu perkenalan Dekan dan satu persatu Dosen dari kedua Program Studi. Dan setelah itu sesi tanya jawab bersama mahasiswa baru.

Fakultas Bahasa dan Seni juga memperkenalkan FBS SPOT kepada mahasiswa baru yang merupakan salah satu sistem dari Fakultas Bahasa dan Seni dalam menunjang pembelajaran. Dalam sistem FBS SPOT para mahasiswa baru dapat melihat kelas dan jadwal mata kuliah. FBS SPOT juga merupakan sarana yang diberikan untuk para mahasiswa untuk melakukan absensi mereka.

Diharapkan, melalui acara ini mahasiswa baru dapat memanfaatkan semua program dan sarana akademik yang tersedia di Universitas HKBP Nommensen khususnya Fakultas Bahasa dan Seni. Mahasiswa baru juga diharapkan untuk dapat mematuhi dan memahami semua peraturan yang ada di lingkungan kampus khususnya terkait kode etik dan tata krama.

.