Seminar Nasional dengan tema "Tantangan Pengembangan Kurikulum MBKM di Bidang Bahasa dan Seni" bersama Bpk. Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.

Pada hari Senin (13/09) Fakultas Bahasa dan Seni melaksanakan Seminar Nasional dengan tema "Tantangan Pengembangan Kurikulum MBKM di Bidang Bahasa dan Seni" yang dihadiri langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Bpk. Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. dengan memberikan kata sambutan dan edukasi mengenai kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dalam kesempatan ini juga Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan yang juga memberikan kata sambutan dan ucapan terimakasih kepada Bpk. Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. atas waktu yang telah diberikan. 

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Junita Batubara, S.Sn., M.Sn., Ph.D. sebagai Pengarah dalam Seminar Nasional

Seminar Nasional ini juga dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu : Ibu Adya Arsita, S.S., M.A. dari Fakultas Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia, Bpk. Prof. Dr. I. Nyoman Putra, M. Litt, M.A. merupakan Guru Besar di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana Bali, Ibu Prof. Aquarini Priyatna, M.A., M.Hum., Ph.D. dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran beliau juga memenangkan hibah dari Lembaga Luar Internasional Australia, Inggris, Jepang, dan Korea Selatan, dan Ibu Dr. Sri Rustiyanti, M.Sn. merupakan Dekan dari Fakultas Budaya dan Media ISBI Bandung. 

.