Universitas HKBP Nommensen Medan Jalin Kerja Sama dengan NTU

Universitas HKBP Nommensen Medan kembali jalin kerjasama, kali ini penandatanganan Memorandum of Understanding dilakukan bersama PT. Nasional Tetap Unggulan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pascasarjana Universitas HKBP Nommensen Medan., pada Senin (15/11/21).

Adapun tujuan dari kerja sama ini yaitu untuk saling membantu dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kegiatan Pengembangan Lainnya serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan, S.H., M.H dan Direktur PT. Nasional Tetap Unggulan Dr. Ir. Martono Anggusti, S.H., M.M., M.Hum disaksikan oleh Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, M.Sc., Ph.D., Direktur Pascasarjana Dr. Drs. Pantas H. Silaban, MBA., Dekan Fakultas Hukum Jinner Sidauruk, S.H., M.H., Manager Keuangan PT. Nasional Tetap Unggulan Wisely Wijaya, B.Com dan Kabiro Humas dan Kerja sama dalam Negeri, Dr. Mian Siahaan, M.M.

Penandatanganan Nota Kerja Sama oleh Dekan Fakultas Hukum Jinner Sidauruk, S.H., M.H. dan Direktur PT. Nasional Tetap Unggulan Dr. Ir. Martono Anggusti, S.H., M.M., M.Hum

Setelah ditandatanganinya Nota Kesepahaman, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama/ Momerandum of Agreement (MoA) antara Program Pascasarjana Universitas HKBP Nommensen Medan dengan PT. Nasional Tetap Unggulan tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Pascasarjana (S2) dilanjutkan Fakultas Hukum tentang Penyelenggaraan Pendidikan Program Sarjana (S1) Hukum.

Direktur PT. Nasional Tetap Unggulan yang juga seorang Dosen Tetap di Fakultas Hukum, Dr. Ir. Martono Anggusti, S.H., M.M., M.Hum. mengatakan saat ini kerja sama antara dua institusi diharapkan sehati sepikir untuk memajukan Nommensen . “NTU Academy bisa mendukung. Niat kita, apa yg bs kita lakukan, kita prmosikan. Tentu harus dijalankan dengan Legalitas terutama tembakan untuk suku Tionghoa,” ujar Martono.

Penandatanganan Nota Kerja Sama oleh Direktur Pascasarjana Dr. Drs. Pantas H. Silaban, MBA . dan Direktur PT. Nasional Tetap Unggulan Dr. Ir. Martono Anggusti, S.H., M.M., M.Hum

Sejalan dengan Direktur Pascasarjana Dr. Drs. Pantas H. Silaban, MBA dalam sambutannya mengajak untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan niat baik sehingga kedepan kerja sama ini bisa semakin menghasilkan.

Acara ditutup dengan closing remarks dari Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan, S.H., M.H. “Hari ini telah dilaksanakan penandatangan kerja sama, semoga berjalan dengan baik, intinya bagaimana mengajak orang- orang Tionghoa untuk kuliah di Nommensen yang juga harus disinkronisasikan lebih lagi dan akhirnya oleh kita dijalankan lebih baik lagi,” tutup Haposan.

.