FEB Universitas HKBP Nommensen Medan Teken MoA dengan FEB Unika Atma Jaya Jakarta

Bertempat di Ruang Rapat Justin Sihombing Universitas HKBP Nommensen Medan pada Senin (04/10/2021) dilaksanakan penandatanganan dokumen kerjasama Momerandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta.

Mewakili Rektor, Wakil Rektor IV Drs. Samse Pandiangan, MSc., Ph.D. dalam kesempatan tersebut mengutarakan agar momentum kerja sama ini dapat dijalankan untuk pemenuhan Indikator Kinerja Utama Universitas. " Kami sangat semangat menyambut kerja sama ini. Apasih karya universitas yangdiakui utk mendorong akreditasi. Mari bapak ibu kita jemput bola dan kerjakan,” ucap Samse.

Beliau juga berharap agar fakultas lain juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan fakultas lain yang ada di bawah naungan Universitas Atma Jaya Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama juga, Dekan FEB UHN Medan Dr. Jadongan Sijabat, S.E., M.Si. menyambut baik kerja sama ini. “Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHN Medan sangat menyambut baik dan sangat senang sejauh ini bisa bermitra bersama Atma Jaya. Harapan kerja sama seperti ini perlu transparansi supaya bisa bekerja dengan kepercayaan yang diberikan dan yang disumbangkan. Mudah-mudahan kerja sama ini berjalan dengan baik untuk mengharumkan kedua institusi ini,” tutup Jadongan. Dekan FEB Unika Atma Jaya Jakarta, Dr. Irenius Dwinanto Bimo menjelaskan ada tiga program kerja yang nantinya akan dikolaborasikan bersama.

Turut hadir Wakil Dekan I Elvis Fresly Purba, S.E., MSi; Wakil Dekan II Mei Hotma Munte, SE., M.Si; Wakil Dekan III Bonifasius Tambunan, SE., M.Si, Akt, CA; Ka Prodi Aministrasi Perpajakan Rimbun Sidabutar, SE., M.Si; Ka Prodi Akuntansi Drs. Victor Sianipar, MSAc, Ak; dan para dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.

.