Kolaborasi Universitas HKBP Nommensen Medan dan United Evangelical Mission (UEM) Asia dalam MoU

Sebagai Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas HKBP Nommensen Medan dan United Evangelical Mission (UEM) melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kegiatan Pengembangan lainnya.

Penandatanganan Nota Kesepahaman langsung dilakukan Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan,SH., MH dan Deputy Secretary Asia of United Evangelical Mission (UEM) Pdt. Petrus Sugito, dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kerja Sama dengan Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Medan oleh Dr. Nenny Ika Putri Simarmata, M.Psi Dekan selaku Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Medan

Adapun Ruang lingkup kerja sama ini yaitu untuk memfasilitasi pelaksanaan dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di gereja-gereja anggota UEM di Pulau Sumatera, Mentawai dan Nias melalui program bersama UEM Regio Asia seperti dalam bentuk Penyelenggaraan weninar, pertemuan ilmiah bersama, kuliah tamu (student sit in), Penelitian dan Publikasi Jurnal, Magang Mahasiswa, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pengembangan Keilmuan lain.

 

.