Universitas HKBP Nommensen Medan Jalin Kerja Sama dengan PT. Nutrifood Indonesia

Sebagai bentuk pelaksanaan program Pemerintah yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas HKBP Nommesen Medan berkolaborasi PT. Nutrifood Indonesia. Hal ini tentunya diawali dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman/ MoU tentang  Tri Darma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Kegiatan Pengembangan Lainnya) disusul dengan Penandatangana Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas HKBP Nommensen Medan tentang Pelaksanaan Kuliah Umum, Program MBKM dan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat.

Mewakili Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan, Drs. Samse Pandiangan, Msc., Ph.D. selaku Wakil Rektor IV  sangat menyambut dengan baik kerjasama ini. “Harapan kami dari universitas untuk ruang lingkup MoA nya bisa diperluas lagi, karna Nommensen memiliki 10 fakultas yang mungkin dapat terjalin kerjasama dari berbagai bidang, seperti layanan psikologi di fakultas psikologi dan lain sebagainya” ujar Samse.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan, Dr. Jadongan Sijabat, SE., M.Si dalam sambutannya mengatakan kerjasama ini dapat semakin berjalan baik ke depan apabila kedua belah pihak komit dengan isi MoU ini. “Tentu  kami sangat mengharapkan bahwa PT. Nutrifood Indonesia ini bisa sebagai mitra sebagai tempat untuk mahasiswa kami magang, penelitian atau pengabdian atau bisa sharing mengenai kuliah umum dan kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas di atas kertas, harus ada action nya,” ucap Jadongan.

Hal senada juga disampaikan oleh Alif Patria Fauzi selaku Regional Marketing Manajer PT. Nutrifood Indonesia. “PT. Nutrifood Indonesia sebelumnya juga sudah menjalin kerjasama dengan kampus-kampus lain untuk mencanangkan Program Pemerintah yaitu Kampus Merdeka yaitu dengan kolaborasi bersama dengan mahasiswa di universitas seperti yang sedang kita lakukan hari ini dengan Kampus Nommensen,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Rektor III Dr. Sindak Hutauruk, MSEE; Dekan Fakultas Pertanian Ir. Benika Naibaho, M.Si; Kabiro Humas Kerja Sama Dr. Mian Siahaan, M.M; Wakil Dekan FEB Bonifasius Tambunan, SE., MSi., Akt, CA Kepala Pusat Karir Hotpascaman Simbolon, M.Psi., Psikolog; Kabag Promosi Vebry Lumbagaol, SE., M.Si., Ak,CA.

.