Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Terima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI

Medan- Sebanyak 10 mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN Medan) menerima Beasiswa Indonesia Cerdas Bank BRI Tahun 2020. Penyerahan beasiswa ini dilaksanakan di Ruang Rapat Justin Sihombing Universitas HKBP Nommensen Medan, Kamis (18/06/2020).

 “Kepada mahasiswa kami yg menerima beasiswa, walaupun dalam masa sulit di tengah pandemic covid 19 seperti ini, Bank BRI masih memberikan keperdulian kepada kita. Mudah-mudahan dengan bantuan ini mahasiswa semakin lebih semangat berprestasi lagi karena pendidikan merupakan salah satu investasi masa depan dan berharap mahasiswa/i dengan segera dapat  menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya di kampus ini,” ucap Rektor UHN Medan Dr. Haposan Siallagan, S.H.,M.H.

Beliau juga berharap semoga kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk pemberian beasiswa melainkan dapat dikembangkan dalam bidang kemahasiswaan seperti magang bersertifikat dan akademik. Dalam kesempatan ini juga beliau mengingatkan kembali untuk program kartu mahasiswa yang nanti nya bisa digunakan sebagai ATM juga, sehingga dapat memudahkan mahasiswa dalam bertransaksi melalui Bank BRI.

Dodo Marjanto mengatakan kesempatan ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Bank BRI karena mendapatkan kepercayaan dari Universitas HKBP Nommensen Medan atas terjalin nya kerja sama yang sinergi antara kedua belah pihak. Ini merupakan bentuk implementasi Corporate Social Responsibility  (CSR). “Dalam hal ini Bank BRI juga turut serta mencerdaskan kehidupan anak bangsa dengan ikut berpartisipasi dalam memberikan beasiswa cerdas. Untuk itu, kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i atas prestasi luar biasa yang telah diperoleh,” ucap Pimpinan Cabang BRI Medan Putri Hijau ini.

Dana yang diterima masing-masing mahasiswa berjumlah Rp 5.000.000.- Buku tabungan diserahkan langsung oleh Bapak Pimpinan Cabang BRI Medan Putri Hijau Dodo Marjanto  kepada mahasiswa/i, didampingi Pimpinan Cabang Pembantu BRI Kesawan Dwi Prasetya, Asisten Manager Pemasaran Dana Kanca BRI Medan Putri Hijau, Leni Limbong serta Relationship Manager Dana  Risni dan Jimmy. Acara diakhiri dengan berfoto bersama.

Turut hadir WR I Dr. Richard AM Napitupulu, S.T., M.T, WR II Drs. Rusliaman Siahaan S.E., M.M, WR III Dr. Ir. Sindak Hutauruk, MSEE, WR IV Drs. Samse Pandiangan, M.Sc, PhD, Kepala Biro Keuangan Ardin Doloksaribu, SE.,M.Si, Kepala Biro SDM  Drs. Mangasa Sinurat, S.H., M.Si serta Para Dekan Fakultas.

.