IAFEN Apresiasi Inovasi Rektor UHN Medan

Bertempat di Ruang Kerja Rektor UHN Medan, Para pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Nommensen (IAFEN) melakukan audensi dengan Rektor UHN Medan Dr. Haposan Siallagan, SH, MH, dan memberikan apresiasi UHN Medan saat ini yang terus melakukan inovasi dan kreasi sehingga UHN saat ini secara kelembagaan sudah sangat bagus dan mendapat citra yang baik dari masyarakat, tegas Prof. Dr. Marihot Manullang di Ruang Kerja Rektor UHN Medan, Jumat, (5/07/2019). Audensi ini langsung dipimpin oleh Ketua umum IAFEN UHN Medan Prof. Dr. Marihot Manullang beserta para pengurus lainnya. Prof. dr. Marihot Manullang mengatakan audensi ini adalah sebuah wujud nyata bahwa kami sebagai alumni UHN sangat bangga dan terus menjalin komunikasi dengan UHN, khususnya lagi Fakultas Ekonomi.

Prof. Dr. Marihot Manullang yang pernah jadi Rektor salah satu PTS besar di Pematang Siantar ini, dan juga saat ini salah satu komisaris di BUMD Provinsi Sumut ini mengatakan kepada Rektor becak listrik yang jadi pilot project menjadikan Kota Medan bebas polusi pantas kita dukung, tegas Prof. Marihot Manullang lagi. Kemudian Prof. Dr. Marihot mengatakan bahwa saat ini IAFEN terus melakukan pendataan dengan alumni dan membangun database alumni FE UHN dalam rangka menjalin komunikasi. Banyak alumni FE UHN yang berhasil di luar sana, dan itu harus kita optimalkan dan berdayakan agar mereka menjalin komunikasi dengan kampus, tegas Prof. Marihot.

Prof. Dr. Marihot Manullang sangat menyadari betapa alumni sangat berperan dalam peningkatan akreditasi karena kami adalah out put kampus, tegas Guru Besar Manajemen Pendidikan ini. Untuk itu, apa yang  pantas kami lakukan sebagai alumni Fakultas Ekonomi akan kami lakukan bagaimana agar akreditasi kampus kita ini bisa “A”  kedepan sesuai dengan visi Rektor. IAFEN  kembali menegaskan bahwa kemajuan UHN saat ini sangat luar biasa, kami berdoa semoga Pak Rektor UHN Dr. Haposan Siallagan, SH, MH bisa membawa UHN semakin maju kedepan dimana makin banyak Prodi kita menjadi A, tegas Prof. Marihot Manullang lagi.

Sementara Rektor UHN Medan Dr. Haposan Siallagan, SH, MH juga sangat bangga dengan komitmen IAFEN memajukan ikatan alumni FE UHN Medan. Alumni adalah corong dan wajah kami di luar sana, semakin bagus prestasi alumni dan kinerja alumni, maka UHN akan semakin bagus pula, tegas Rektor UHN Medan kepada semua pengurus IAFEN. Rektor berpesan agar alumni ini bisa jadi motivator, pembuka jalan bagi adek-adeknya yang saat ini masih kuliah. Kedepan, kita akan terus meningkatkan komunikasi yang baik, dan akan memebrdayakan alumni untuk kemajuan UHN ini.

Rektor UHN juga berpesan kepada alumni yang ada di bawah  naungan IAFEN agar  ikatan alumni dan sesama alumni semakin bagus. Saat ini keberhasilan sebuah organisasi sangat tergantung kepada jejaring yang dibangun. Kami tidak salah dalam membangun jejaring dengan alumni, secara khusus IAFEN karena IAFEN  mampu memberikan yang terbaik kepada almamaternya, tegas Rektor UHN Medan. Adapun  pengurus IAFEN yang hadir adalah Hasan Lim, Sun Hock, Frans Simbolon, SE, Monetaris Butarbutar, Robby, dan Ramses Manullang, SE, M.Si. Sementara dari pihak UHN ada Dekan FE Dr. Jadongan Sijabat, M.Si, WR II Drs. Rusliaman Siahaan SE, M.Si, WR IV Samse Pandiangan, M.Sc, PhD, WD III FE Bonifasius Tambunan, SE, M.Si.

 

.