NATAL FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN TAHUN 2021

Telah berlangsung natal Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Tahun 2021 pada hari Jumat 10 Desember 2021 pukul 10.00 WIB. Acara natal berlangsung di Ruang Justin UHN. Adapun tema yang diangkat dalam natal ini yaitu You’ll Never Walk Alone (Ibrani 13:5b) dengan sub thema berpeganglah erat di dalam iman karena Allah tak pernah membiarkan engkau berjalan sendiri, Setialah di dalam Dia karena di dalam Dia ada pertolongan.

Acara natal Fakultas Psikologi UHN dilakukan baik secara offline maupun secara online. Hal ini dilakukan agar semua keluarga besar Fakultas Psikologi UHN dapat merasakan Natal dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Acara natal Fakultas Psikologi dihadiri secara langsung oleh Wakil Dekan I (Dr. Karina M. Brahmana, M.Psi., Psikolog), Wakil Dekan III (Nancy Naomi Aritonang, M.Psi., Psikolog),  dosen (Ronald P.Pasaribu, M.Psi.), Seluruh Pegawai Fakultas Psikologi UHN,  Pengkotbah (Pdt. Tumpal Sirait) dan panitia Natal Fak. Psikologi UHN.

Acara natal ini juga dihadiri secara daring oleh Dekan Fakultas Psikologi, Alumni Fakultas Psikologi, dan Mahasiswa Psikologi UHN. Ketua Natal Fakultas Psikologi Tahun 2021 (Hizkia Benedictus Sitompul) menyampaikan rasa syukur saat pemberian kata sambutan atas kesempatan yang Tuhan berikan karena di Tahun ini masih bisa melaksanakan Natal secara semi offline. Selain itu dikata sambutannya juga wakil Dekan III (Ibu Nancy Naomi Aritonang, M.Psi., Psikolog) mengangkat tema natal untuk seluruh jemaat agar lebih memperkuat iman di tengah pandemic dan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah. Hal ini juga disampaikan oleh amang Pdt. Tumpal Sirait dalam pesan kotbahnya.

.