FAKULTAS PSIKOLOGI MEMBAHAS PERTUKARAN PELAJAR BERSAMA UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA

Kamis, 09 September 2021 dilaksanakannya pertemuan antara Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen dengan Fakultas Psikologi Universitas Prima Indonesia . Pertemuan ini dilakukan melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Pertemuan ini dihadiri oleh para Fungsionaris Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen yaitu Dekan (Ibu Dr. Nenny Ika Putri, M.Psi., Psikolog), WD I (Ibu Dr. Kariina M. Brahmana, M.Psi., Psikolog), WD III ( Ibu Nancy Naomi Aritonang, M.Psi., Psikolog) dan Kaprodi (Ibu Ervina M.R. Siahaan, M.Psi., Psikolog). Dari Universitas Prima Indonesia, dihadiri oleh Dekan (Ibu Sri Hartini, S.Psi., M.Si), WD I (Haposan Lumbantoruan, S.Pd., M.Psi.), dan Kaprodi (Ibu Dhiny Atrizka, S.Psi., M.Psi.).

Adapun topik pembahasan dalam pertemuan ini yaitu mengenai pertukaran pelajar mahasiswa dan juga untuk mempersiapkan kerjasama antara Fakultas Psikologi UHN dengan Fakultas Psikologi UNPRI dalam pertukaran pelajar MBKM. Dalam pembahasan ini,  mahasiswa Fakultas Psikologi UHN dapat melaksanakan pertukaran pelajar di semester III sampai dengan semester V. Sedangkan Mahasiswa Fakultas Psikologi UNPRI melaksanakan program pertukaran pelajar di semester V sampai dengan semester VIII.

Di Universitas HKBP Nommensen semester III dan V mahasiswa sudah bisa melaksanakan pertukaran pelajar ke universitas lain, dengan syarat mahasiswa harus mencari universitas yang mennerima pertukaran pelajar disemester tersebut.  Mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran pelajar disepakati 5-5 orang. Di tahap awal kegiatan pertukaran pelajar ini, mahasiswa masih digratiskan, namun selanjutnya akan dibicarakan kembali dan menunggu keputusan Rektor.

.