FGD Mahasiswa - Analisa Kebutuhan Kurikulum MBKM

Telah berlangsung Focus Group Discussion (FGD) Analisa Kebutuhan Kurikulum pada hari ini (16 Juli 2021). Focus Group Discussion (FGD) ini dilakukan bersama mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen. Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen Fakultas Psikologi Nommensen dan 24 mahasiswa psikologi melalui zoom meeting.

 

Kegiatan ini diawali dengan visi dan misi Fakultas Psikologi UHN, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), dan tanya jawab serta kebutuhan dari perspektif mahasiswa. Dalam penjelasan MBKM dibukakan juga mengenai pertukaran pelajar.

 

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) ini sendiri telah menyediakan banyak program untuk mendorong mahasiswa dalam mengembangkan ilmunya. Ilmu yang akan diperoleh juga bukan hanya dari kampus saja, melainkan dari luar kampus. Namun karena program MBKM ini masih baru maka harus dilakukan pemahaman terhadap mahasiswa sehingga mahasiswa banyak yang tertarik untuk mengikuti program-program yang dilakukan oleh pemerinntah.

.