Tingkatkan Mutu Pembelajaran dengan Penjajakan Kerjasama Bersama UKSW

Fakultas Psikologi UHN terus berbenah untuk meningkatkan mutu pembelajaran bagi mahasiswa agar dapat menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berkualitas, serta  memiliki kesiapaan dan daya saing untuk terjun ke dunia kerja.  Termasuk dalam melaksanakan Program Pemerintah Kampus-Merdeka, Merdeka- Belajar, Fakultas Psikologi melakukan penjajakan kerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Satya Wacana, Jumat (19/03/2021) melalui zoom meeting.

Pertemuan ini diikuti oleh Dekan Fakultas Psikologi UHN Medan, Dr. Nenny Ika Putri, M.Psi, Psikolog. Wakil Dekan I Dr. Karina M. Brahmana, M.Psi; Wakil Dekan III Naomi Aritonang, M.Psi; Kaprodi Ervina Siahaan, M.Psi. Selanjutnya Dekan Fakultas Psikologi UKSW, Ibu Berta Esti Ari Prasetya, S.Psi.,M.A; Kaprodi S1 Psikologi UKSW, Ratriana Yuliastuti Endang K. M.Psi; Koordinator Penjaminan Mutu Fakultas Psikologi UKSW Dr. Sri Aryanti Kristianingsih M.Si., M.H., dan Sekretaris Fakultas Psikologi UKSW.Yohanes Krismono.

Pertemuan ini secara umum membicarakan kerjasama terkait dengan kurikulum Kampus Merdeka serta kerjasama dosen dan mahasiswa dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti dalam hal pendidikan & pengajaran, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.

Kesepakatan yang dicapai bahwa akan diadakan penandatangan dokumen nota kesepahaman (MOU dan MOA) di tingkat Universitas maupun Fakultas. Fakultas Psikologi UKSW bersedia mendukung Fakultas Psikologi UHN Medan dalam progam Merdeka Belajar yang telah dicanangkan pemerintah ini, yaitu dimulai dari sharing proses penyusunan kurikulum Merdeka Belajar hingga nantinya menerima pertukaran mahasiswa magang dalam program Merdeka Belajar.

.