BEM Fakultas Psikologi periode 2021 terpilih

 

Pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 telah berlangsung Acara Konferensi Fakultas Psikologi Universitas HKBP Nommensen Medan dalma Rangka Pemilihan Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM ) & Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada Periode 2021-2022.

Acara di lakukan secara Daring & Luring. Seluruh mahasiswa Aktif Fakultas Psikologi UHN  menghadiri acara konferensi yang diselenggarakan online melalui salah satu platform konferensi online tersebut.

Acara ini dihadiri secara langsung (luring) oleh Wakil Dekan III Fak.Psikologi UHN, dan Perwakilan Kepengurusan BEM & DPM Periode 2019-2020, serta Panitia Konferensi Psikologi tahun 2021, sebagai penyelenggara pesta demokrasi mahasiswa ini. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00. WIB, dan berjalan dengan lancar dan aman.

Dari hasil Votting/Pemilihan yang dilakukan secara online, maka diperoleh DPM & BEM terpilih yaitu DPM 1 : Johannes Simanjuntak, DPM 2 : Bintia Malau , DPM 3 : Marsaulina Simatupang. Sedangkan pada pemilihan BEM, suara mahasiswa terbanyak jatuh kepada Paslon 1, yaitu Berkat Telaumbenua & Paskalin Ambarita.

Penanggungjawab acara ini, yaitu WD-III Fakultas Psikologi UHN, Ibu Nancy Naomi Aritonang, M.Psi, Psikolog menyatakan bahwa ia sangat berharap bahwa pengurus BEM & DPMF terpilih dapat meneruskan kinerja optimal dari kepengurusan sebelumnya, yang tetak kreatif berkarya melalui berbagai program pengembangan mahasiswa, meskipun pada masa pandemik. Sebagai partner dalam membangun Fakultas Psikologi UHN yang lebih baik, maka diharapkan BEM dapat merancang program-program yang lebih kreatif dalam  pengembangan potensi mahasiswa, serta bersifat kooperatif dan fleksibel dalam menampung aspirasi mahasiswa Psikologi UHN.

Selamat bertugas untuk Melayani Fakultas Psikologi UHN  Pengurus BEM dan DPMF periode 2020-2021.

Salam Pro Deo Et Patria.

.