PUSAT KARIR IKUTI SOSIALISASI MSIB CYCLE 3 dan PRAKTISI MENGAJAR

Pusat Karir Ikuti Sosialisasi MSIB SIKLUS 3 dan Praktisi Mengajar

 

Sebagai Unit kerja yang memiliki kapasitas dalam mengembangkan softskill mahasiswa, Unit Pusat karir, Kembali mengikuti sosialisasi terbatas pada persiapan MSIB siklus ke 3. Siklus ke 3 sendiri akan dimulai dari bulan juni 2022 dengan target magang pada bulan juli – desember 2022.

Pada kesempatan ini, Hotpascaman Simbolon, M.Psi., Psikolog selaku Ka Pusat Karir, menjadi perwakilan universitas HKBP Nommensen medan, dalam menjajaki kegiatan Magang dan Studi independent. UHN sendiri setiap siklusnya telah mengikuti dengan peningkatan yang signifikan.

Dari kepesertaan, Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen telah mendaftar pada siklus pertama sebanyak  30 orang dengan persentase penerimaan sebanyak 30% yaitu sebanyak 14 orang mahasiswa mengikuti kegiatan Magang dan Studi independent, pun demikian pada gelombang / cycle ke 2, peningkatan terjadi sebanyak 350% yaitu sebanyak 61 orang.

Berbagai cara dilakukan untuk menyebarkan informasi terkait MSIB ini termasuk dengan melakukan sosialisasi. DIharapkan sosialisasi di tingkat universitas juga melibatkan banyak hal

 

.