Visi & Misi

VISI
Pada tahun 2023 menjadi Fakultas unggul yang menghasilkan produk dan layanan dibidang Bahasa dan Seni, sesuai dengan perkembangan teknologi industry 4.0 berlandaskan Pro Deo Et Patria.

MISI

  1. Menyelenggarakan dan menghasilkan produk pendidikan bahasa dan seni yang sesuai perkembangan teknologi industry 4.0 dengan pencapaian standar nasional pendidikan.
  2. Menyelenggarakan dan menghasilkan produk penelitian bahasa dan seni yang sesuai perkembangan teknologi industry 4.0 dengan pencapaian standar nasional penelitian.
  3. Menyelenggarakan dan menghasilkan produk pengabdian bahasa dan seni di tengah masyarakat yang sesuai dengan perkembangan teknologi industry 4.0 dengan pencapaian standar nasional pengabdian.
  4. Menjalin dan mengoptimalkan hasil kerjasama dibidang bahasa dan seni dengan institusi lokal, nasional dan internasional.

TUJUAN 

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional, berintegritas tinggi, peduli pada kepentingan masyarakat, berorientasi global dan tanggap terhadap kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni  budaya (IPTEKS) sesuai perkembangan teknologi Industry 4.0.
  2. Menghasilkan karya ilmiah dan penelitian dalam bidang bahasa dan seni yang dipublikasikan dan menjunjung tinggi hak atas kekayaan intelektual (HAKI).
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bidang bahasa dan seni sesuai perkembangan teknologi Industry 4.0.
  4. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang bahasa dan seni yang sehat berlandaskan tata kelola yang baik dan transparan.
  5. Mengembangkan sumber daya manusia profesional yang memiliki rasa kebanggaan sebagai bagian dari Fakultas Bahasa dan Seni.