Penyerahan Bantuan Alumni

Pada tanggal 13 November 2013 Alumni Prodi Teknik Sipil menyerahkan bantuan berupa proyektor Epson kepada program studi. Bantuan ini bertujuan untuk mempermudah proses belajar mengajar dan kegiatan presentasi mahasiswa maupun dosen di lingkungan Prodi Teknik Sipil.  Penyerahan alat proyektor dilakukan oleh alumni Ir. John Samosir langsung kepada Kepala Prodi Ir. Ros Anita Sidabutar MSc., dan Sekretaris Prodi Ir. Partahi H. Lumbangaol MEngSc., disaksikan Wakil Dekan bidang akademis Ir. Tiurma Elita Saragih MT.

Saat ini alat tersebut telah digunakan dalam presentasi seminar maupun rapat dosen Prodi Teknik Sipil.

Penyerahan Bantuan

Gambar 1. Penyerahan bantuan dari alumni kepada Program Studi Teknik Sipil pada 13 November 2013.

Pemberian bantuan merupakan tindak lanjut pertemuan yang diadakan alumni pada tanggal 6 Agustus 2013 di laboratorium Beton Prodi Teknik Sipil. Ketika itu beberapa alumni yang berkunjung ke Prodi Teknik Sipil mengadakan pertemuan dengan mahasiswa dan dosen.  Dalam pertemuan tercetus rencana menggalang dana untuk membantu Prodi Teknik Sipil dalam bentuk peralatan maupun bantuan beasiswa kepada mahasiswa.

 

 

 

Pertemuan Alumni

Gambar 2. Pertemuan Alumni dengan mahasiswa dan dosen Program Studi Teknik Sipil.

Untuk memudahkan komunikasi dengan Prodi Teknik Sipil, dihimbau kepada para alumni untuk bergabung di facebook ‘Alumni Sipil Nommensen’.